Jumat, 06 Mei 2011

Owl City Live di Tennis Indoor Senayan

pertama kali tau Owl City saat muncul album Ocean Eyes di tahun 2009, saat itu lagu berjudul Fireflies sering diputar di radio2 lokal. ditambah lagu Vanilla Twilight yang menjadi soundtrack film Twilight.....[jaman segitu siapa sih yang ga tau Edward Cullen the fabulous vampire itu ^^]

Owl City band asal Amerika ini beraliran electropop, synthpop, dimana musiknya dominan dibuat menggunakan synthesizer. alat musik elektronik semacam keyboard ini bisa menciptakan berbagai macam sound, dengan menggabungkan gelombang dengan frekuensi yang berbeda2.

ga heran, musik Owl City yang cukup mewah itu dibuat oleh seorang Adam Young, the one and only member of the band. dan entah kenapa tiap denger lagu2 dari Owl City, imajinasi saya mendarat di suatu tempat yang modern dan futuristik, mobil terbang, robot, gedung pencakar langit, dan apalah.....[kebanyakan nonton star wars ini]



tanggal 17 Mei 2011 mendatang, Owl City merilis album ketiganya yang berjudul All Things Bright and Beautiful, dengan Alligator Sky sebagai lagu andalan. dari sisi musik menurut saya lagu ini masih mirip seperti lagu2 di album sebelumnya. kelebihannya Young berani melakukan kolaborasi dengan Shawn Chrystopher, seorang rapper berkulit hitam. absolutely cool..

buat yang suka sama Owl City, tanggal 28 Oktober 2011 Javamusikindo mengundang Adam Young tampil live di Tennis Indoor Senayan. masih lama, tapi tiket box sudah dibuka per tanggal 29 Mei 2011 dan harga dimulai dari 300K sampai 500K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar