Jumat, 03 Juni 2011

Matthew Morrison Merilis Album Solo

Semalam saya mendengar sebuah lagu di salah satu radio lokal. Penasaran.....suara penyanyinya sangat familiar di telinga saya. sang penyiar pun menyebutkan namanya Matthew Morrison.. "hee? entah siapa". 

Usut punya usut ternyata Mr. Matthew adalah Mr. Will Schuester dalam film Glee. maklum saya bukan penggemar berat film itu. Kebetulan suami yang keranjingan nonton film Glee [hoo please deh mas :p], mau ga mau saya jadi sering denger lagu2nya.


his name is Matthew James Morrison seorang penyanyi teater dan aktor kelahiran 30 Oktober 1978. namanya mulai dikenal sejak mendapatkan nominasi aktor pendamping terbaik dalam film Hairspray di tahun 2003. kemudian di tahun 2009-2011 Matthew bermain di film serial Glee dan mendapatkan banyak penghargaan.

Tanggal 10 May 2011 lalu Matthew Morrison merilis album solonya yang berjudul sama dengan namanya, bergenre pop, berisi 10 track dengan single andalan Summer Rain. dalam album ini, Matt berkolaborasi dengan Sting, Gwyneth Paltrow, dan Elton John. no doubt about it, and i thought that he'll be famous as a pop singer than an actor ^^ [jadi inget Jared Leto!]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar