Senin, 17 Januari 2011

The "New" Changcuter

saya bukan seorang Changcutranger...tapi tertarik untuk mengomentari band asal Bandung satu ini..

pertama kali saya melihat live performance The Changcuter saat acara Soundburst Music Festival di Surabaya Desember lalu. yang berkesan buat saya saat itu adalah masa changcutranger yang jumlahnya bisa dibilang paling banyak dibandingkan dengan masa fans band lainnya. sepanjang changcuter memainkan musik, semua anak2 muda yang menggunakan shirt bertuliskan "changcutranger" selalu [ditekankan lagi] S-E-L-A-L-U [huruf kapital+bold lagi] menggoyang2kan kepala dan mulai menggila khas goyangan Tria, si vokalis.

saya pikir...."gilee apa ga pada pusing yak, sejam goyang2 kepala terus2an?"

kemudian di awal tahun 2011 ini The Changcuter kembali muncul dengan style terbarunya ala MAFIOSO

 
Don Changcuter



i think "this really coooooooooooooolll... like it wery much!"

melepas celana ketat dan rambut sasak [ato model jamur], style yang baru ini absolutely coool. topi dan setelan jas ala mafia2 ditahun 50-an, ga ada yang nyamain dah pokoknya :D salut buat Tria and the gank atas perubahannya di awal tahun 2011

hmmm....perlu gabung sama Chancutranger ga ya? :D hihi

3 komentar:

  1. hiyaaaaa,,titah jadi changtranger,,hohoho
    btw kapan launching blog barunya?? makan-makan :P

    BalasHapus
  2. masih suram ini Dal, blm layak launching :)) kekeke

    BalasHapus
  3. semangat tah, walopun blm launch aku ngelink ya di blogku :D

    BalasHapus