Rabu, 02 Februari 2011

Bruno Mars Live di Jakarta

Bagi para penggemar Jack Hanafie IMB2, kalian pasti tau lagu Just The Way You Are. komentar para juri saat itu sih bagus2 aja, walopun saya kurang begitu sependapat ^__^ hihihihi.. sorry masJack..karena saya tau dan hafal betul lagu ini saat dibawakan oleh penyanyi aslinya, Bruno Mars.

pertama kali tau Bruno Mars dari featuring dengan BOB di lagu nothing on you. yang saya kagumi dari Bruno Mars adalah suara livenya, persiiss bahkan lebih bagus daripada suaranya direkaman and he always got really nice improvisation on his performing. walaupun dia hanya duduk, main gitar, goyang2 kepala, tapi saya rasa denger suaranya aja sudah cukup menghibur [wooohohoho...secara saya pengagum penyanyi2 bersuara excellent]
tanggal 5 April 2011 ini Bruno Mars akan beraksi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Javamusikindo sebagai promotor acara ini membuka penjualan tiket mulai besok tanggal 3 Februari 2011 seharga Rp 500.000 (Tribune) dan Rp 600.000 (Festival), ada discount Rp 100.000 juga nih untuk presale.
pembelian tiket cash bisa diperoleh di Jl. Taman Metro Alam Kav PL1 Pondok Indah (Pos Polisi Pondok Indah belok kiri & belokan pertama kanan). untuk yang transfer atau pakai cc bisa diperoleh di sumber2 biasanya [googling ndiri ya guys, biar saya ga dibilang ikutan promosi ^_^]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar