Rabu, 16 Februari 2011

Ngintip Grammy Award 2011

Grammy Award 2011 berlangsung tanggal 13 Februari 2011 yang bertempat di Staples Center Los Angeles. hmmm...yang ingin saya bahas kali ini adalah seputar fashion para bintang saat melalui karpet merah ^___^ lebih mengasikkan mengomentari penampilan artis daripada mengomentari pantas tidaknya award yang mereka peroleh.




dimulai dari Rihanna, saya yakin seratus persen dia tidak nyaman dengan pakaiannya. berkali2 Rihanna tertangkap kamera membenahi gaun dibagian atasnya. Rihanna menggenakan dress rancangan Jean Paul Gaultier transparan ditutupi [just called it] renda putih yang melingkar2 dari atas hingga ujung bawah. did she wear any bodystocking? anybody notice?
 




kemudian Nicky Minaj, penyanyi yang sejak kemunculannya selalu tampil "aneh". kali ini dia menggenakan dress rancangan Givenchy bertema Leopard. totaal dari ujung atas sampai bawah penuh dengan tutul2, even she colored her hair with a leopard motive. dan dia sangat percaya diri mengenakannya.







lain halnya dengan Jeniffer Lopez, dress, clutch, shoes all dazzled. Je-lo terlihat anggun dengan gaun pendek rancangan Emilio Pucci. but still not my most favorite dress.





Katy Perry menghadiri Grammy ditemani oleh suami dan neneknya. she said that even she didnt get the Grammy, she still brought home her Gramy-Grand Mommy [cerdass!]. Katy Perry mengenakan dress dilengkapi dengan sayap rancangan Armani. saya rasa bukan masalah apa yang dia kenakan, tapi bagaimana rias makeup-nya. karena Katy Perry selalu terlihat cantik dengan make up yang sempurna.





bukan Lady Gaga namanya kalau tidak bikin sensasi. Lady Gaga tidak tampak jelas saat melalui red carpet, karena dia berada di dalam sebuah telur raksasa yang diangkut oleh beberapa pengiring. Lady Gaga baru keluar dari telurnya saat performancenya saat acara Grammy.









dan selamat buat John Mayer yang berhasil mengecoh saya! sekilas melihat, saya pikir itu bang Jhonny Deep. ternyata eh ternyata..






The Glee girls....dari kiri ke kanan : Jenna, Lea, Amber, Diana, Naya, penampilan mereka fresh dan elegant.








dan pilihan dress favorit saya kali ini adalaaah... NAYA RIVERA. dress berwarna abu-abu cerah tidak membuatnya terlihat lebih tua dengan riasan wajah dan rambut yang natural.. so cute so simple, isn't she?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar