Senin, 28 Februari 2011

The Oscar 2011

penghargaan Oscar tahun ini bisa dibilang memuaskan, maksudnya sesuai dengan prediksi para penikmat film layar lebar, terutama saya :D

kali ini James Franco dan Anne Hathaway mendapat kehormatan untuk menjadi host di penghargaan bergengsi di dunia perfilman. Anne Hathaway terlihat cantik, bersemangat, dan sangat menghibur, sementara James terlihat mengantuk dan....entah apa yang ada dipikirannya, mungkin deg2an menunggu diumumkannya best actor. meskipun demikian, James cukup cepat dalam mengupdate Twitternya, saat di backstage, bahkan sempat terlihat di panggung James memainkan gadgetnya [James should be the Best Twitter Update Actor ^_^V]


Tahun 2011 menjadi tahun keberhasilan bagi The King's Speech dan Inception yang masing2 memperoleh 4 penghargaan. penghargaan yang diperoleh The King's Speech antara lain : Best Picture, Best Actor, Best Director, dan Best Original Screenplay. sementara Inception memperoleh penghargaan sebagai : Best Cinematography, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, dan Best Visual Effect.
 
Sementara aktor terbaik dimenangkan oleh Collin Firth dari Film The King's Speech, aktris terbaik diraih oleh si cantik Natalie Portman dari Film Black Swan. saat carpet merah Natalie yang tengah mengandung terlihat anggun menggenakan gaun berwarna ungu gelap. she is always be my favorite actress.

another my favorite movie, The Social Network, berhasil menyabet 3 piala Oscar dari 8 nominasi, yaitu sebagai Best Original Score, Best Editing, Best Addapted Screenplay.

berikut pemenang2 lainnya :
- The Fighter : 2 Oscars [Best Supproting Actress dan Actor]
- Toy Story 3 : 2 Oscars [Best Original Song dan Best Animated Film]
- Alice in Wonderland : 2 Oscars [Best Art Direction dan Best Costume]
- Inside Job : 1 Oscar [Best Documentary]
- In a Better World : 1 Oscar [Best Foreign Language]
- The Wolfman : 1 Oscar [Best Make Up]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar