Selasa, 01 Februari 2011

Justin Bieber Visit Indonesia


Visit Indonesia sampai juga ditelinga Justin Bieber [nahkan sukses ya brarti dinas BudPar Indonesia]. penyanyi muda asal Canada yang melejit karirnya lewat video2 di youtube ini rencananya akan mengadakan show di Indonesia tanggal 23 April 2011 di Sentul International Convention Center, Bogor.

Marygops Studio sebagai promotor acara ini memasang harga tiket Festival Rp1 juta, Tribune Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu. dan pada tanggal 22 Januari 2011 kemarin 6.000 tiket sudah terjual habis hanya dalam beberapa jam. banyak orang tua yang menyayangkan penjualan tiket tersebut kurang terorganisir dengan baik. akibatnya ribuan Belieber [sebutan fans JB] yang sebagian besar adalah remaja putri harus berdesak2an memperebutkan tiket, padahal kalau dipikir2 acaranya toh masih 3 bulan ke depan.

itu baru penjualan tiketnya, gimana nanti saat hari H? bisa dibayangkan kekhawatiran para orang tua yang anak2nya turut memeriahkan concert JB. diharapkan Marygops Studio dapat memperketat sekuritas dan ketertiban pelaksaanan concert.

but here i share you my most favorite JB's song..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar