Selasa, 08 Februari 2011

What The Hell - Avril Lavigne (2011)

sudah lama saya tidak memperhatikan penyanyi yang satu ini. tahun 2002 di awal kemunculannya [masa2 masih innocent] saya termasuk penggemar Avril..

have you seen her new video, What The Hell? terlepas dari image wanita rebel, di vklip terbarunya Avril berani tampil seksi dengan menggenakan lingerie. dan saya yakin vklip ini disponsori oleh Sony Vaio dan Sony Ericsson terlihat dari frame dimana laptop Vaio dan hp Soner di shoot dengan jelasnya [buat apa coba kl ga promosi?]. selain itu, vklip ini sekalian menjadi ajang promosi parfum miliknya 'Forbidden Rose' :D good job sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui hihihi..






suka single terbarunya? awal bulan maret 2011 ini, penyanyi poppunk asal Canada ini merilis album Goodbye Lullaby di US, What the Hell menjadi single andalannya. dari single ini sendiri Avril sepertinya masih setia dengan genrenya, school punk rythm, cocok untuk musik dance atau cheerleaders.

nb : kmrn saya lihat vklip ini di Mtv, bagian2 promosi tsb telah disensor.. ga jadi sekali mendayung deh mbak Avril :D hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar